CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Tuesday, January 22, 2008

Disegani Itu Susah:Dianggap Tapi Sibuk

Kadang kita boleh bangga kalo kita apalagi gue yang murid baru dipercaya sama guru dan juga dipercaya sama temen kita.Itu udah lebih dari berarti,gimana nggak?Gue baru man disini dan gue rasa banyal mereka yang udah lama dan lebih meyakinkan.
Satu semester sekolah di Wijaya,gue udah sempet jadi Pembawa acara pidato,ngumpulin rapor anak sekelas,ngumpulin power point satu kelas, dan yang parah dan unbelievable dicap GALAK.

Pada dasarnya gue nggak galak tapi gue akan bertindak kalo ada yang ngengaggu atau bicara lebih daripada aturan yang ada.Misal waktu itu Afi motong pembicara kontan gue bentak,Adamas yang ngomel waktu gue seret mejanya padahal itu untuk dia juga,Adamas(lagi) yang gue panggil karena disuruh bu Eka pas dia ganti baju lalu ngomel dan gue bales ngomel karena gue panggil dia nggak ngebentak tapi dia ngomel dan bilang:"santai dong" padahal siapa yang nggak nyantai?,terus juga berhasil ngebikin IX-3 diem kalo gue teriak"diem dong".

Itu adalah bukti kalo gue disegenin meskipun nggak dianggep sama Arya(biarin kalo yang lain iya berarti dia yang gila sendiri).Hahaha,tapi ternyata semua nggak seenak yang dibayangin.
Kebanyakan dipercaya guru bikin kita disuruh-suruh.Dari mulai nganterin buku keruang guru padahal kita mau makan dikantin,disuruh nganterin buku anak kelas lain padahal dikelas lain itu ada musuh kita,disuruh nyari buku ilmuwan diperpustakaan padahal kita lagi asik ngobrol sama temen sebangku kita sampe disuruh ngumpulin power point anak satu kelas,dimana untuk ngurusin punya kita aja udah cape.Gimana 38 anak?.

Tapi bener.Kalo nggak ada pengorbanan nggak ada hasil.Makanya menurut Gogirl! ,cara jadi cewek terkenal salah satunya:AKTIF DAN SIBUK.Karena itu gue numpang ngetop sambil sibuk toh sibuk yang positif ini ,hehe:)

0 people said: