CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Friday, January 25, 2008

Harry Potter 7 Deathly Hollow:Hiburan Untuk Hati Yang Sedang Bingung

Sabtu ini gue bingung mau ngapain.Ngutak-ngati fs bosen,nonton DVD Nancy Drew udah,pengen nonton Ugly Betty males soalnya yang emang gue gak suka nonton film seri.Buku Harry Potter gue udah lengap 1-7. Tapi yang baru dibaca nomor 1 (tamat,waktu kelas 6 SD),2(tamat (kelas 7),3(tamat,kelas 7),4 (sebagian),5 (tamat karena penasaran bukunya,abis filmnya keren banget),6(sebagian) dan sekarang lagi baca yang nomor 7.

Gue sih baru baca sampe halaman 500,bab 16 tentang Godric's Hollow.Sejauh ini latar ceritanya masih dirumah keluarga Weasley,Hogsmeade,hutan nggak jelas gitu deh.Sejauh ini belum ada latarnya di Hogwarts yang merupakan sekolah harapan gue (well,gue pengen banget get a life in boarding school,sayang di Jakarta sekolah asrama cuma sedikit dan mahal biayanya).Adasih cerita tentang Hogwarts dan yang nyebelin Profesor Snape si guru Ramuan yang nyebelin itu jadi kepala sekolah dan nerapin dekrit Umbridge lagi (iiiiiiiiiiihhh,kenapa orang jahat yang berkuasa lagi?),sementara Ron dan Hermione yang ikut Harry mengembara nyari Horcrux sering ribut gara-gara kurang bahan pangan dan Ron yang terlalu manja dan ngarepin Hermione bisa ngluarin makanan dari udara kayak ibunya yang menurut Harry nggak mungkin,Hermione juga udah males masakin dia soalnya nggak pernah dihargai.Kreatcher si peri rumah juga masih nganggep Hermione itu darah lumpur soalnya dia muggle(kelahiran non sihir atau bukan darah murni).

Walaupun buku ini hardcover dan tebel jadi udah pasti gue berat banget pas baca ,tapi alur cerita yang seru bikin buku ini susah diletakkan begitu aja.Sambil baca gue juga berusaha ngalihin pikiran supaya nggak disabotasi sama diaaaaaaaaaaa ,hahaha.

Gue udah nggak sabar nungguin Senin,upacara dia jadi pemimpin upacara nggak ya?

0 people said: