CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Monday, January 21, 2008

When friendship being a love :AGAIN !!

La amister es la raiz del amor puro,el amor puro es la fuente de la felicidad . Persahabatan adalah akar dari cinta murni dan cinta murni adalah sumber kebahagiaan.
Persahabatan adalah akar dari cinta murni.
Ya ini terjadi lagi dalam diri gue setelah berbulan-bulan disakitin Arya yang berubah dari akrab tapi jadi menjauh semenjak gue bilang kalo gue suka sama dia dan melewati waktu tiga bulan lebih dari sekedar temen.
Sekarang terulang lagi dengan orang yang berbeda tapi gue nggak bisa mastiin gue cinta dia.Kalo Arya gue sempet cinta sama dia walaupun sekarang udah nggak.Dan gue cuma berharap kalo gue gak akan pernah lebih jadi sekedar temennya karena gue udah ngrasa seneng jadi sahabatnya.

0 people said: