CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Monday, February 25, 2008

Windiette dan Rodijee

Ini adalah cerpen versi kisah cintanya Windy,

"Tolong bantu aku",pinta Windiette lemah setengah cemas.Pasalnya Karenina ini kalau marah tidak kenal kompromi dan meminta tolong kepada sahabatnya yang satu ini butuh nyali dobel.
"Tinggal sebut dan imbalannya aku pikirkan",kata Karenina licik.
"Buat Rodijee jatuh cinta padaku",jawab Windiette PD.
"Baiklah tunggu waktu saja " .

***
Malam ini dingin banget,kopi diwarung aja gak cukup buat menghangatkan badan.Hoaaaaaaaah sampai kapan gue ngejomblo mulu ya?.Rodijee memandangi sinar temaram bulan purnama ditemani temen CSnya Vinee.
"Jee,mau mpe kapan lo gini terus?",tanya Vinee yang sudah bosan dengan rutinitas ngelamunnya Rodijee yang udah ngebosenin ini,malah diwarung kopi lagi agak modal dikit sih gak papa.
"Sampaiin sama bonyok gue , malam ini pulang terlambat waktu",Rodijee ragu-ragu.
"Sarap lo jee",kata Vinee sambil berjalan malas-malasan menuju kerumahnya , dimana dipaviliunnya merupakan restoran sekaligus tempat tinggal keluarga Rodijee.
***
Rodijee ganteng banget....Pikiran Windiette saat ini dimanipulasi oleh Rodijee.Cowok yang sama sekali gak dikenalanya namun dilihatnnya saat ia berkunjung kerumah nenek.Karenina dan Ikchisa sih ACC OK aja dengan pendapatnya mengenai Rodijee gak jelas ini.Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam hoaaaaaaaaaaaaam namun tiba-tiba Rodijee menelponnya.
"Halo,kenapa jee"
"Kamu keluar sekarang".
Windiette penasaran dan langsung keluar.Diluar ada Rodijee dengan 12 tangkai mawar merah.
"Maukah kau menikah denganku?",tanyanya.
What?Rodijee ngelamar gue?Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak
***
"Hahahaa ngelamar?Pulsa aja masih dibeliin",tawa Karenina menggelegar dikelas.
"Sumpah deh Rin,gue aja kaget",jawab Windiette sambil memandangi cincin dijarinya.Amit-amit masih SMP udah pakek cincin tunangan norak banget ya?.
"Yaudahlah asal lo bahagia kita juga bahagia kok,iya kan Rin?",hibur Ikchisa.
"Paan?Gue gak.Dia juga boro-boro nglirik gue",jawab Karenina ketus.
"Yaudahlah gimana kalo imbalannya gue comblanginlo sama dia Rin?",goda Windiette.
"Never".
"Halah seneng aja lo Rin.Tadi aja waktu ngerjain ekonomi elo ngelirik dia.Bilang aja lo malu paan?Hahahaha" dan dia-dianya Karenina ini lewat.
"Wihiiiiiii",goda Ikchisa dan Windiette yang kontan bikin Karenina gondok.
***
Rodijee gak sebaik dan setegar yang disangka.Dia ngeputusin Windiette gitu aja dan Windiette milih tetep hepi-hepi bareng Karenina dan Ikchisa .
.THE END.
Windy Agustina and Ikka Rizky Lestari , thank you for your care and your love.I love you so much soulmate , jangan pernah pergi dari hidup gue ya,nggak pernah gue sangka gimana rasanya kalo lo berdua gak ada.Buat Windy jangan terpuruk dengan Dijee,biarin aja dia pergi dan Ikka jangan sibuk sama abang-abanglo ya!!Bersama kita lawan si masteng itu dan menegakkan hak wanita! Hidup ladies intel ! Love you too ladies intel beib

0 people said: