CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Friday, February 29, 2008

Book , read and enjoy it

Woaaaaaaaaaaah kayaknya dari kemaren postin diblog ini agak sinting semuanya.Yaudah kalo gitu sekarang gue mau cerita tentang buku kesukaan gue .Beberapa ini adalah yang gue suka dan ada juga yang belum dapet dan menjadi ' to die for ' item saat ini .Okedeh silahkan lihat buku-buku yang gue rekomendasiin.













Putri Hujan & Ksatria Malam



Buku yang satu ini sih gak usah diraguin lagi kenapa disukain kan?Karya penulis satu ini memang selalu membuat buku susah ditutup bahkan waktu tamat aja pengen baca lagi.Dan buku ini merupakan sekuel dari buku Lukisan Hujan.Tapi kalo baca buku karya Sitta Karina memang harus baca urut dari waktu terbitnya soalnya serial sepupu Hanafiah ini suka ada hubungannya sama buku lain.Jadi kalo gak baca yang sebelumnya suka bingung soalnya ada nama-nama yang dijelasinnya dibuku sebelumnya.Tapi gue paling suka yang ini ,dibanding Lukisan Hujan,Pesan dari Bintang,Imaji Terindah dan yang terbaru Seluas langit biru kalo gue bilang gak sebagus ini,tapi karya Sitta Karina berjudul Kencana tentang cewek yang gak PD gitu boleh juga dibaca tapi gue males beli jadilah gue minjem punya temen hihihi.Kalo Stila Aria , lain lagi.Buku itu tentang anak SMP tapi ada pesen moral yang bikin kita sadar atau gak agak merenung tentang kelakuan kita selama ini.




Harry Potter and The Deathly Hallows



Kalo yang ini gak usah panjang lebar deh.Pasti tau dong buku fenomenal tentang penyihir ganteng ini?(Wow,while harry is handsome Draco Malfoy is the sexy one).Ini adalah buku terakhirnya dan buruan baca deh(!)Dijamin gak nyesel baca 994 halamannya pelan-pelan.Gue aja 3 minggu bacanya dan kalo malem bisa gak tidur sampe jam setengah sebelasan buat baca nih buku.





The Clique serries

Buku ini belum juga gue dapet walaupun udah keliling kinokuniya dan periplus.Mama nyaranin beli di ebay dan Papa nyaranin titip sama mas Bimo (sepupu gue yamg kerja di Melbourne).Yeah , anything anyway terserahlah yang penting dapet dulu nih buku.


Other book that I haven't found it yet:

Love in Prague . Ini buku terant book juga jadi udah dipastikan bukan kualitasnya?Penulisnya almamater SD gue juga,6 taun diatas gue,adiknya beda 3 taun sama gue.Nyokapnya gue kenal juga.Tapi bukunya ini udah jarang ada digramedia.

Brownies . Buku ini gue udah punya tapi dipinjem temen terus belum dibalikin .

Joya vs Andien . Hilang saat baru pindahan (belum ketemu disimpen didus yang mana tepatnya) .

The Devil Wears Prada . Yang movie cover sih banyak tapi gue pengen yang original versionnya.Yah ntar deh oneday kalo jalan-jalan ke Borders atau ke Kinokuniya di KLCC yang super gede itu.

1 people said:

mirna said...

buku2 itu ada banyak di kinokuniya dan periplus kok!!! khusus utk the clique series, mendingan beli di periplus coz lbh murah Rp 85-90rb/buku drpd di kinokuniya Rp 110-135rb/buku
[kmrn g baru beli soalnya...]

ato beli OL di http://www.bukabuku.com, kl beli di ebay ato amazon ongkos kirimnya bakalan lebih besar dari hrg bukunya, krn utk buku2 yg mmg ga ada disini g sering terpaksa beli juga, tapi harganya jadi double!!

well, goodluck ya!!!