CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Friday, February 29, 2008

Sibling Rivalry

Wew,Senin besok.Dan sialnya gue udah masuk absen jadi nomor 15,kalo tadinya nama gue tambahan dipaling bawah dan duduk dipaling belakang,gue sekarang duduk dibaris 3 didepannya kartika dan belakangnya januarista dan seruangan sama....k

Hahaha.

Nanti bisa-bisa gak konsen nekok ke dia terus . Waw jangan sampe deh ini adalah kesempatan emas buat nunjukin kalo kali sibling rivalry gak berlaku soalnya gue sama adik gue yang terkenal perfect itu udah jelas selalu kalah (walaupun kadang enggak karena manusia pasti ada minusnya juga) dan kali ini adalah waktu dimana nunjukin kalo gue gak selalu kalah sama Keanu.

Emang bete deh kalo kakak diliat lebih lemah dari adik.Kan kebanyakan adanya adik jadi bayang-bayang kakak.Tapi gak papalah.

God Have A Plan For Me

0 people said: