CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Thursday, February 28, 2008

Puncak Pelajaran Buat Orang Yang Gak Tau Diuntung

Buat,anak kelas IX-3 tolong aib kita bersama ini jadi pelajaran buat kita untuk lebih nurutin guru,berhati-hati dalam bertingkah,peduli sama temen dan gak ngulangin kesalahan yang sama.Orang ini (yang ironisnya pernah jadi orang yang paling gue sayang walaupun hanya beberapa bulan itu bertahan) udah dikasih kesempatan untuk tetep bisa belajara dan nunggu ujian bentar lagi.Tapi dia gak nyukurin itu dan masih tetep gak mengubah kelakuannya sampai hari ini adalah puncaknya.

"Jangan pernah cari dia lagi ya",kata bu Yatmi itu masih terus gue bayang-bayangin.Dan gue juga gak tau apakah bisa ketemu dia lagi apa gak.Intinya tolong jangan pernah ngulangin kesalahan yang sama,nurut sama guru dan jaga sikap.Coba gimana nasib dia?Walaupun gue seneng akhirnya dia pergi dan detik ini dia gak ada lagi dihati gue,tapi tetep aja gue pikirin terus gimana keadaannya,jadi apa dia nanti .

Buat kamu,take care ya.Ati-ati , jangan pernah lupain gue dan gravalist yang paling nggak gue yakin pasti punya sejarah sendiri buatlo meskipun gua nggak ngerti kenapa elo terus-terusan cari masalah dan tau nggak?Kalo lo gak ada kelas jadi gak berisik dan anak cowok jadi gak kasar .

Makasih udah pernah ngukir cerita dihidup gue dan tentunya diblog ini.

0 people said: